41 Tahun Tinggal di Hutan, Pria 'Tarzan' Ini Tak Paham Seks dan Wanita

Viral tarzan di kehidupan nyata. (instagram/docastaway)

Editor: Dera - Rabu, 30 Juni 2021 | 17:00 WIB

SariAgri - Layaknya cerita dongeng, sosok 'Tarzan' ternyata benar-benar ada. Sosok tersebut adalah Ho Van Lang, pria asal Vietnam yang tinggal di dalam hutan selama 41 tahun. 

Lang tinggal di hutan bersama sang ayah bernama Ho Van Thanh yang merupakan seorang veteran tentara. Dari informasi yang didapatkan, sejak kecil Lang dibawa oleh ayahnya ke hutan untuk menjauhi peperangan antara Vietnam dan Amerika Serikat. 

Dalam menjalani kehidupannya, Lang dan ayahnya tinggal di rumah pohon. Ketika lapar, keduanya pun memutuskan untuk berburu hewan seperti tikus, katak, burung dan lainnya. Sementara pakaian yang mereka kenakan terbuat dari kulit pohon. 

Guna menjaga kesehatan tubuhnya, mereka juga kerap mengonsumsi buah, sayur ataupun madu yang mereka dapatkan langsung di dalam hutan. Hingga akhirnya, Lang ditemukan oleh para pemburu pada tahun 2013 yang kemudian dilaporkan ke pemerintah setempat. 

Melansir The Sun, kisah pria berusia 49 tahun itu memang mengejutkan publik. Diketahui, Lang sebelumnya hidup dengan normal bersama keluarganya. Namun peperangan Vietnam dan Amerika Serikat yang menewaskan ibu dan saudara-saudaranya membuat ayah Lang mengalami trauma berat. 

Lang yang kala itu baru berusia dua tahun pun langsung dilarikan ke dalam hutan. Disitulah dirinya menjalani hidup menyatu dengan alam liar.

Alvaro Cerezo, seorang Direktur Pelaksana Docastaway yang penasaran dengan kehidupannya Lang di dalam hutan menemukan fakta mengejutkan.

"Saya dapat memastikan bahwa Lang tidak pernah memiliki hasrat seksual dan tidak pernah menunjukkan kepada orang lain," kata Cerezo 

Bahkan menurut Tri yang merupakan salah satu saudara Lang menyebut, jika Lang masih sangat beradaptasi dengan kehidupannya di desa modern.

Baca Juga: 41 Tahun Tinggal di Hutan, Pria 'Tarzan' Ini Tak Paham Seks dan Wanita
Viral! Video Dua Sejoli Sedang 'Wikwik' di Atas Gunung

"Dia tidak tahu perbedaan antara yang baik dan yang buruk. Lang hanyalah seorang anak kecil. Dia tidak mengetahui apa-apa" ungkap Tri.

Pihaknya menjelaskan, jika pria yang dijuluki Tarzan itu kerap dihinggapi rasa cemas, lantaran kesehatan sang ayah yang kian memburuk. Di mana ayahnya masih menganggap hidup di masa peperangan, sang ayah pun berharap suatu saat nanti akan kembali menjalani hidup di hutan bersama Lang.  

Video Terkait