Greget Banget! Viral Aksi Pria Lawan Buaya Besar Hanya dengan Panci

Viral pria lawan buaya pakai panci penggorengan (Facebook)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Jumat, 24 Juni 2022 | 15:10 WIB

Sariagri - Belakangan ini tengah viral video di media sosial memperlihatkan seorang pemilik pub di Australia tengah mengusir buaya hanya dengan panci penggorengan. Video tersebut pun viral dan berhasil menyita perhatian warganet.

Video pria yang mengusir buaya tersebut diposting melalui halaman Facebook Airborne Solutions Helicopter Tour. Unggahan video tersebut bahkan sudah lebih ditonton 2,4 juta kali.

Mengutip dari hindustantime, dalam video tersebut menunjukan seorang pria bernama Kai Hansen mengenakan kaos merah tengah mengusir buaya yang datang ke arahnya.

Dia hanya membawa penggorengan sederhana yang dia gunakan untuk menakut-nakuti binatang itu. Ketika dia memukul mulut buaya dengan panci penggorengan, buaya itu langsung kabur kabur.

Video tersebut berasal dari Pondok Pulau Kambing Australia yang dekat dengan kota Darwin, ibu kota Northern Territory, di Sungai Adelaide yang dipenuhi buaya.

Unggahan tersebut pun berhasil menyita perhatian warganet. Adapun ragam komentar unik dari warganet yang memenuhi kolom komentar.

Baca Juga: Greget Banget! Viral Aksi Pria Lawan Buaya Besar Hanya dengan Panci
Pria Ini Hampir Meregang Nyawa Karena Dililit Ular yang Ditangkapnya

"Sekarang saya tahu apa yang saya bawa saat berikutnya saya keluar di dekat tepi perairan," komentar seorang pengguna Facebook dengan emoji tertawa.

"Harus belajar membawa penggorengan di gudang senjataku, kelihatannya praktis," tulis yang lain.

"Kebanyakan orang tidak memiliki wajan yang dibutuhkan untuk menghadapi buaya. Itu akan berjalan sangat berbeda," timpal warganet lainnya.

Video Terkait