Pria Ini Hampir Meregang Nyawa Karena Dililit Ular yang Ditangkapnya

Ilustrasi ular (Pixnio)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Rabu, 22 Juni 2022 | 17:25 WIB

Sariagri - Belum lama ini tengah viral video di media sosial memperlihatkan seorang pria menangkap ular yang masuk ke rumah. Ia langsung membawa ular tersebut dengan melilitkannya di leher. Video tersebut diunggah melalui akun Instagram @memomedsos.

Dalam video unggahan, tampak seorang pria mengenakan celana berwarna kuning dengan keadaan telanjang dada sedang dililit ular. Pria itu pun hampir meregang nyama lantaran ular yang melilit di lehernya sangat kuat.

Pria itu sudah berusaha untuk menarik ular yang berada di lehernya. Akan tetapi, lilitan ular tersebut terlampau kuat nyaris tak bisa dikalahkan.

"Tidak lama dalam rekaman video pria tersebut di lilit dan hampir tidak bisa bernapas pada akhirnya membuat suasana menjadi tegang," tulis akun unggahan tersebut.

Kemudian ia mencoba untuk terkurap di tanah untuk melepaskan lilitan ular. Warga sekitar yang melihat kejadian pun menjadi tegang. Mereka juga membantu pria itu untuk melepaskan lilitan ular. Dua orang laki-laki dewasa membantu untuk menarik ular yang ada di leher pria itu. Beruntungnya, ular berhasil dilepaskan dari leher pria celana kuning.

Ular tersebut pun akhirnya kabur usai melepaskan lilitannya dari leher pria celana kuning. Pria tersebut juga mengejar ular tersebut dengan batang kayu. Ia dibantu oleh dua orang pria lain yang mencari peralatan berat untuk melumpuhkan ular.

Sontak unggahan tersebut pun ramai dan berhasil menyita perhatian warganet. Adapaun ragam komentar warganet memenuhi unggahan satu ini.

Baca Juga: Pria Ini Hampir Meregang Nyawa Karena Dililit Ular yang Ditangkapnya
Viral Dua Pria Selamatkan Ratusan Ular yang Terjebak di Selokan

"Bapaknya kurang paham kali, ular itu memang gak berbisa, tapi lilitanya mematikan, pegangnya juga gak bisa asal," komen warganet.

"Aduh pak pak, hampir aja nyawa melayang percuma," timpal warganet lainnya.

Video Terkait