Demi Konten di TikTok Selebgram Ini Nekat Sampai Bakar Hutan

Selebgram asal Pakistan bakar hutan demi konten TikTok. (Sariagri/Instagram @dollyofficial1)

Editor: Reza P - Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:45 WIB

Sariagri - Berbagai cara akan dilakukan oleh seseorang demi mendapat atensi atau viral di media sosial. Tak peduli hal itu akan merugikan atau tidak bagi dia dan lingkungan, apapun akan dilakukan demi terkenal di dunia maya.

Seperti yang dilakukan wanita asal Pakistan ini, dikutip dari laman Insiden. Wanita yang diketahui bernama Humaira Asghar memperlihatkan aksinya membakar hutan dengan sengaja demi kebutuhan konten di TikTok.

Selebgram asal Pakistan bakar hutan demi konten TikTok. (Sariagri/Instagram @dollyofficial1)
Selebgram asal Pakistan bakar hutan demi konten TikTok. (Sariagri/Instagram @dollyofficial1)

Dalam video singkat itu, Asghar yang sedang pamer kostum terlihat berjalan menyusuri bukit sementara pohon-pohon di belakangnya dilalap api. “Api mengamuk dimanapun aku berada,” tulisnya pada keterangan video tersebut.

Kini video tersebut telah dihapus setelah dia menerima kritik besar dari warganet. Selanjutnya, Asghar juga akan menghadapi pengadilan setelah perwakilan lembaga pemerintah dan lembaga swadaya masyarakat di Pakistan minta dia diadili.

Baca Juga: Demi Konten di TikTok Selebgram Ini Nekat Sampai Bakar Hutan
Video Viral Nenek-nenek di Tengah Hutan, Didekati Bikin Bulu Kuduk Merinding

Melalui Instagram resminya, @dollyofficial1, Humaira Asghar memberikan pembelaan atas perbuataannya. Dia mengaku jika lokasi tempat dirinya membakar tumbuhan itu bukanlah di taman nasional yang dilindungi.

"Seperti yang dapat anda lihat dengan jelas dalam video ini, billboard menunjukkan tempat ini berada di tepi jalan raya dan bukan (Taman Nasional Kohsar seperti yang diberitakan). Saya mengharapkan keadilan,” tulisnya.

Video Terkait