Viral Pria Potong Pohon Berujung Rusakkan Rumah Warga

Viral pria potong pohon berujung rusakkan atap rumah warga (Instagram)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Dera - Jumat, 20 Mei 2022 | 19:20 WIB

Baru-baru ini viral video di media sosial memperlihatkan momen seorang pria yang memotong pohon malah berujung merusakkan rumah warga. Video tersebut dibagikan melalui akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video unggahannya, awalnya tampak kondisi halaman di sekitar rumah warga. Di sana terlihat sebuah pohon tinggi dan cukup besar terlihat hendak dipotong oleh seorang pria. Semua daun di pohon itu telah dipotong dan berserakkan dekat pohon di atas tanah.

Disamping itu, dari kejauhan tampak rombongan pria diyakini menarik tali yang terhubung dengan pohon tersebut.

Aksi mereka dilakukan supaya pohon ketika tumbang berada di arah yang ditentukan oleh mereka. Pria yang memotong pohon itu pun mulai menghidupkan gergaji mesinnya dan mulai memotong pohon tersebut.

Hingga akhirnya, seluruh bagian pohon pun jatuh hingga ke tanah. Namun sayangnya, ranting pohon yang terlihat masih besar-besar dan mencuat itu mengenai pinggir rumah salah satu warga. "Kalau begini siapa yang salah?" tulis keterangan akun tersebut.

Di akhir video, tampak ranting besar pohon itu merusak pinggir atap dan tembok rumah warga tersebut. Pria yang memotong itu pun sontak terlihat seperti pasrah dan berdiri melihat kejadian tersebut terjadi tepat di depan matanya.

Warga sekitar pun hanya bisa melongo menonton salah satu rumah rusak sedikit karena robohan pohon meskipun hanya sedikit. Sontak unggahan tersebut pun viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Tak sedikit pula warganet yang ikut berkomentar.

“Ranting nya dipotongin dulu pak,” komen warganet.

“Ga dipatahin dulu ranting-rantingnya, ga ditaliin dulu juga buat ngarahin jatuhnya,” timpal warganet lainnya.

Video Terkait