Sampai Panjat Pohon, Raja Singa Ketakutan Dikepung Gerombolan Ini

Raja Singa kabur dari gerombolan banteng. (Istimewa)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Sabtu, 19 Maret 2022 | 22:00 WIB

Sariagri - Banyak orang mengenal singa sebagai si raja hutan atau rimba. Kucing besar ini merupakan hewan buas dan terkenal dalam menguasai alam liar.

Namun siapa sangka jika raja hutan yang terkesan gagah dan menyeramkan ini rupanya juga memiliki rasa takut pada hewan lain.

Seperti yang beredar pada video satu ini, yang diunggah melalui akun Instagram @wild_animal_short. Dalam tayangan video tersebut menunjukkan seekor singa yang terlihat ketakutan ketika terkepung dengan kerumunan banteng.

Video tersebut juga memperlihatkan bahwa seekor singa itu memanjat pohon terlihat seperti ketakutan bukan kepalang. Dia pun bertahan sekuat tenaga dengan mencengkram batang pohon dengan kuat agar tidak merosot.

Baca Juga: Sampai Panjat Pohon, Raja Singa Ketakutan Dikepung Gerombolan Ini
Ini 5 Terowongan Pohon dengan Keindahannya di Dunia

Beberapa meter dari pohon yang dipanjat si raja rimba itu, terlihat gerombolan banteng hitam yang raut wajah terkesan ingin sekali menghakimi si kucing besar Afrika yang terlihat ketakutan dan tengah menyelamatkan diri.

“Singa memanjat pohon untuk menyelamatkan nyawanya dari Heard of buffalo," tulis keterangan di video tersebut.

Namun setelah beberapa detik menahan diri di atas pohon, singa tersebut pun terlihat lelah dan akhirnya perlahan-lahan merosot dan video pun tiba-tiba berakhir.

 
Quokka, Hewan Paling Bahagia di Dunia yang Hampir Punah
Diduga Lapar, Kawanan Kera Serbu Pemukiman Warga

Video Terkait