Guru Beri Tugas Bawa Contoh Tanaman, Murid Ini Justru Bawa Pohon Utuh ke Dalam Kelas

Murid bawa satu pohon utuh (TikTok /@putriae11)

Penulis: Rashif Usman, Editor: M Kautsar - Rabu, 29 Desember 2021 | 13:50 WIB

Sariagri - Mengerjakan pekerjaan rumah yang diberikan guru memang menjadi suatu kewajiban yang harus dikerjakan oleh setiap murid. Tugas-tugas tersebut diberikan oleh guru tentunya bertujuan untuk mengukur kemampuan muridnya.

Bicara soal tugas pekerjaan rumah, baru-baru ini viral video seorang murid membawa tugas tanaman yang diberikan guru. Video tersebut dibagikan melalui akun TikTok @putriae11.

Dalam video unggahannya, tampak suasana kelas menjadi heboh karena seorang murid membawa pohon utuh ke dalam kelas. Padahal, menurut keterangan video, gurunya hanya meminta murid-murid untuk membawa contoh tanaman vegetatif buatan ke sekolah.

"Muride pada bersemangat gowo sak wit-wite gedhe pisan," tulis keterangan akun video tersebut.

Pada klip yang berdurasi singkat tersebut, terlihat pohon berukuran cukup besar bahkan ukurannya lebih besar dari murid yang membawa pohon tersebut.

Baca Juga: Guru Beri Tugas Bawa Contoh Tanaman, Murid Ini Justru Bawa Pohon Utuh ke Dalam Kelas
Aneh tapi Nyata! Pohon Ini Pancarkan Air Ketika Baru Setengah Ditebang

"Ketika Bu Guru menyuruh murid2nya ke sekolah membawa contoh tanaman Vegetatif buatan," ujar akun tersebut.

Sontak unggahan tersebut pun viral dan menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 300 ribu pengguna yang menyaksikan unggahan tersebut. Tak sedikit pula warganet yang ikut memberikan komentar.

"Kalo aku kasihan orang tuanya, pasti mereka yang repot nyariin," komen warganet disertai emoticon tertawa.

"Sama kayak murid ku kemarin disuruh bawa gambar buah buahan malah ada yang bawa buah asli, auto rujakan satu kelas," timpal warganet lainnya.

@putriae11 Muride pd bersemangat-gowo sak wit"e gedhe pisan#jangankendorjagaimun <a target="_blank" title="♬ suara asli - 

Video Terkait