Macan Tutul Masuk Kampus di India, Satu Orang Terluka

Macan tutul saat memasuki ruangan kelas. (Foto Istimewa)

Editor: M Kautsar - Senin, 6 Desember 2021 | 20:40 WIB

Sariagri - Insiden mengerikan terjadi di sebuah perguruan tinggi di Uttar Pradesh, India, ketika seekor macan tutul masuk dan berkeliaran di ruang kelas. Seorang mahasiswa dilaporkan terluka akibat diserang macan tutul tersebut.

Rekaman Insiden serangan macan tutul yang terjadi di daerah Kasba Charra Aligarh itu beredar luas di media sosial.

Melansir Indian Express, dalam rekaman kamera pengawas terlihat saat hewan itu memasuki kampus dan kemudian perlahan-lahan masuk ke dalam kelas. Kekacauan terjadi ketika para siswa masuk, dan seorang anak laki-laki menderita luka-luka.

“Siswa itu terluka. Dia dilarikan ke rumah sakit dan sekarang benar-benar sehat,” ujar Inspektur Sekolah Distrik, Dharmendra Sharma, seperti dikutip oleh kantor berita ANI.

Menurut laporan, binatang buas itu memasuki kampus sekitar pukul 08.30, waktu setempat, dan menyerang mahasiswa tersebut sekitar pukul 10 pagi pada hari Rabu.

Baca Juga: Macan Tutul Masuk Kampus di India, Satu Orang Terluka
Gelar Operasi, BKSDA Sumsel Amankan Hewan Diawetkan dan Satwa Dilindungi



Siswa itu dipindahkan ke rumah sakit setempat dan sedang dalam pemulihan. Macan tutul dievakuasi beberapa jam setelah kejadian.

Ketika berita itu menyebar, penduduk setempat memadati tempat itu untuk melihat sekilas macan tutul. Setelah beberapa jam, hewan itu akhirnya diselamatkan dari lingkungan kampus dan dibawa pergi.

Video Terkait