Digigit Ular, Bocil Ini Lakukan Serangan Balik Hingga Hewan Itu Tewas

Bocil gigit balik ular berbisa. (ist)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:00 WIB

Sariagri - Seorang bocah perempuan di Turki melakukan aksi yang cukup mencengangkan. Bocil atau bocah kecil berusia dua tahun itu dilaporkan menggigit balik seekor ular yang menggigit dirinya. Tak disangka, hewan melata itu mati ketika sang anak tengah bermain di halaman belakang rumah.

Insiden itu terjadi ketika SE, bernain di halaman belakang rumahnya di Desa Kantar di Bingol, Turki. Menurut laporan, tetangga mendengar jeritan dan berlari untuk melihat apa yang terjadi.

Saat itu lah, ia hanya melihat gadis berusia dua tahun itu tengah menggigit ular itu di antara giginya, sementara ada bekas gigitan di bibir bawahnya. Ternyata, gigitan balita itu cukup ganas sehingga fatal bagi sang ular.

Tetangga itu berusaha memastikan kondisi ular, yang ternyata sudah tidak bernyawa. Ia pun segera memanggil paremedis untuk memeriksa kondisi anak tersebut.

Nelansir Sea Mashable, SE kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bersalin dan Anak Bingolg, di mana ia ditempatkan di sebuah pengawasan selama 24 jam. Beruntung, anak itu telah dikabarkan dalam kondisi baik dan mulai pulih.




Ayah anak itu mengaku sangat lega melihat kondisi anaknya yang baik-baik saja dan menyebutnya sebagai campur tangan Tuhan.

Baca Juga: Digigit Ular, Bocil Ini Lakukan Serangan Balik Hingga Hewan Itu Tewas
Ular Kobra Sepanjang 1,3 Meter Masuk Rumah Warga di Mamuju Sulbar



"Allah telah melindunginya, sungguh. Tetangga kami memberi tahu saya bahwa ular itu ada di tangan anak saya, dia bermain dengannya dan kemudian menggigitnya. Kemudian dia menggigit ular itu kembali sebagai reaksi," katanya.

Memang, anak itu cukup beruntung. Meskipun tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan tentang spesies ular apa yang terlibat, atau seberapa parah gigitannya, dapat diduga bahwa itu mungkin bukan jenis dengan racun mematikan. Namun, ini harus menjadi pengingat bagi orang tua untuk selalu mengawasi anak-anak mereka, meski di sekitar rumah.

Video Terkait